obat gatal pada selangkangan pria

Posted by Nyimas Asih On Minggu, 26 April 2015 0 komentar
obat gatal pada selangkangan pria - Setiap orang pasti sudah pernah merasakan gatal pada bagian tubuhnya, bahkan hampir setiap hari merasakan gatal, tetapi menganggap gatal itu adalah hal sepele. Apabila gatal tidak segera di obati akan menjadi virus jamur. Namun tidak usah khawatir kami mempunyai solusi terbaik untuk mengobati gatal-gatal dengan obat herbal Bersih Darah dari De Nature Indonesia yang aman untuk di konsumsi dan tidak menimbuklkan efek samping yang terbuat dari 100% herbal alami dan terbukti manjur. Segera selesaikan masalah penyakit yang anda derita sebelum menjalara pada bagian tubuh lainnya.




Apa yang menyebabkan gatal dan ruam pada selangkangan?
Kombinasi antara panas, lembab, dan gesekan kulit dengan pakaian merupakan penyebab umum yang menjadikan kulit menjadi merah dan teriritasi. Cara mengobati gatal alergi Selain itu, gatal juga bisa timbul akibat mikroorganisme seperti jamur dan bakteri yang bersarang di daerah selangkangan. Jamur dapat berkembang dengan mudah di tempat yang hangat dan lembab.

Di atas itu semua, faktor kebersihan tubuh dan kebiasaan sehari-hari merupakan faktor utama seseorang mengalami masalah gatal di selangkangan.

Cara mengobati gatal di selangkangan

Jika anda mengalami masalah gatal-gatal di selangkangan, anda bisa mencoba beberapa langkah pengobatan berikut ini:

Pastikan daerah selangkangan selalu bersih dan kering
Berikan perhatian khusus pada kebersihan daerah selangkangan anda. obat gatal pada selangkangan pria Setelah mandi, keringkan daerah selangkangan dengan cara menepuk-nepuknya menggunakan handuk. Lakukan secara lembut hingga selangkangan benar-benar kering.

Gunakan krim, salep atau bedak anti-jamur
Oleskan salep atau krim yang mengandung 1% hidrokortison pada daerah selangkangan anda, setidaknya 2 kali sehari. Idealnya adalah setelah mandi. Krim anti jamur ini bisa dengan mudah anda dapatkan di apotik atau toko obat biasa tanpa resep dokter. Terapkan pola ini selama seminggu atau lebih, hingga rasa gatal hilang dari selangkangan.

Gunakan pakaian yang longgar
Untuk menghindari iritasi dan lecet, kenakan celanan atau dalaman yang longgar. Pakaian yang ketat dan sempit juga membuat selangkagan menjadi panas dan lembab, sehingga jamur semakin berkembang.

Jangan menggaruk kulit yang gatal
Tahan keinginan anda untuk menggaruk selangkangan yang gatal. Menggaruk akan semakin mengiritasi kulit, bahkan bisa menyebabkan infeksi. Jika bisa, untuk meringankan rasa gatal anda bisa menyiram dengan air dingin. Selain itu, potong kuku jari tangan atau gunakan sarung tangan saat tidur, untuk mencegah anda menggaruk tanpa sadar ketika tidur.

Jika masalah gatal di selangkangan tidak kunjung sembuh setelah lebih dari seminggu, atau kondisinya semakin memburuk, segera periksakan ke dokter. Dokter mungkin akan memberikan lotion ataupun gel antijamur yang lebih kuat untuk anda gunakan. Jika daerah selangkagan anda telah terinfeksi atau mengalami iritasi parah, dokter kemungkinan akan memberikan antibiotik untuk anda.

Jika rasa gatal telah teratasi, anda disarankan untuk tetap menggunakan krim anti-jamur pada selangkangan anda selama 1-2 minggu ke depan, untuk mencegah kembalinya jamur.

Mencegah selangkangan gatal
Untuk mencegah terjadinya kembali masalah di atas, anda bisa menerapkan beberapa tips berikut ini:
  • Setelah berolahraga atau melakukan aktivitas yang berkeringat, segeralah mandi dan mebersihkan tubuh anda.
  • Pastikan daerah selangkangan selalu bersih dan kering. Jangan menggunakan pakian dalam keadaan tubuh yang masih belum terlalu kering. Jika anda tanda-tanda gatal di selangkangan, segera oleskan krim atau bedak anti jamur di selangkangan anda setelah mandi.
  • Hindari pakaian dalam yang ketat, alih-alih gunakan katun yang longgar atau boxer, untuk meminimalisi gesekan antara kulit dan pakian anda.
  • Selalu gunakan pakaian yang bersih dan kering, serta ganti celana dalam anda secara rutin.

Cara Mengobati Gatal
 Eksim Kering, Eksim Basah, Kadas, Kudis, Dan Penyakit Gatal Lainnya


Solusi Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Gatal
Gatal Alergi, Eksim Basah, Kadas, Dan Gudik


Berapa Harganya.. ?
Cukup Dengan Rp. 295.000
(belum termasuk ongkos kirim)

Paket Super terdiri dari :
  •     2 Botol kapsul bersih darah
    ( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
  •     1 Salep eksim
Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Khasiat:  Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.
Aturan pakai: 
  • Kapsul bersih darah diminum 2 x 1 hari, sekali minum 2 kapsul
  • Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
  • Kemasan: 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim 
Untuk Konsultasi & Pemesanan Silahkan 
XL:   0877 0522 9805 
 TSL: 0821 3706 9121 
PIN BBM: 5599DA24


Berikut ini cerita pasien kami yang pernah menggunakan obat herbal "Bersih Darah" De Nature Indonesia




Bagaimana cara kerja obat Herbal ini?
Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Kelebihan belanja online pada kami (De Nature):
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit gatal:
  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.
Pantangan selama minum obat eksim De Nature
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  •  Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).
Cara pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,Bersih Darah, pembayaran via bank apa.
Contoh: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Bersih Darah, via BRI 340.000


Ongkos Kirim Sesuai Daerah:
P. Jawa: Rp. 25.000
P. Madura Rp. 85.000
Pulau lainnya: Rp. 45.000

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah
Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com 
Tata Cara Pembelian pada kami Dan Bukti Resi Pengiriman:


Untuk Konsultasi GRATIS dan Pemesanan Silahkan
SMS ke 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121 atau PIN BBM: 5599DA24
Tunggu Apalagi
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !!!

0 komentar:

Posting Komentar